Polda Maluku dan SPKKL Ambon Patroli Malam, Cegah Penyebaran Corona

Cegah Penyebaran Corona

TOPMETRO.NEWS – Cegah penyebaran corona, SPKKL Ambon bersama Polda Maluku melaksanakan patroli malam keliling di dua lokasi yaitu Negeri Latuhalat dan Negeri Seilale, Kecamatan Nusaniwe Ambon Maluku, Kamis (23/4/2020).

Cegah Penyebaran Corona, Maklumat Gubernur dan Walikota

Apel malam digelar sebelum patroli dilaksanakan. Bhabinkamtibmas Seilale Aiprtu T.R Lesnusa dalam memimpin apel mengatakan telah ada maklumat dari Gubernur Maluku dan Walikota Ambon untuk pembatasan sosial berskala besar.

Antisipasi Kerumunan Warga

Oleh karena itu, guna mendukung kebijakan pemerintah ini, perlu dilaksankan patroli malam bersama antisipasi kerumunan massa agar dibubarkan dengan cara humanis. Hal ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona yang menjadi pandemi di seluruh dunia.

Selanjutnya, Pukul 21.00 WIT Kepala SPPKL Ambon Mayor Bakamla Sammi Picauly, S.Pi., bersama dengan Babinsa Latuhalat melaksanakan patroli malam menggunakan mobil patroli Bakamla RI dan pengeras suara.

artikel untuk anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA WARGA, NKRI UTUH TERJAGA

Hal ini supaya masyarakat Negeri Latuhalat dan Negeri Seilale dapat mendengar dan mematuhi apa yang menjadi maklumat Gubernur Maluku dan Walikota Ambon agar tidak melaksanakan kegiatan kumpul-kumpul, tetap tinggal dirumah dan mengurangi aktifitas di luar rumah.

BACA SELENGKAPNYA | Biar Corona, Menpora Berharap Warga Tetap Sempatkan Berolahraga!

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, tetap sempatkan berolahraga.

Inilah pesan Menpora Zainudin Amali bersama jajarannya di Kemenpora berupaya agar masyarakat bisa tetap produktif dan sehat meskipun semua kegiatan dilakoni di rumah. Salah satu caranya, dengan launching senam Stay At Home (SAH). Hal ini untuk mendukung upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan bekerja, belajar dan beribadah dari rumah masing-masing.

Reporter | Dpsilalahi
sumber | Humas Bakamla RI/Indonesian Coast Guard

Related posts

Leave a Comment